Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Logo Online Easy Fast Free No Watermark 2021

 Logo merupakan salah satu bentuk yang memiliki banyak fungsi utama, sebelum memulai bisnis alangkah baiknya menyiapkan logo untuk kedepannya. 

Logo adalah gambaran yang menggambarkan arti dari bisnis yang sedang kamu kembangkan. 

Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana cara membuat logo online instan tanpa memikirkan bentuk, bagus untuk kamu yang belum memiliki gambaran tentang logo bisnis yang akan kamu pakai.

Selain mudah, yang paling banyak orang inginkan yaitu gratis, yap. Sudah mudah, gratis, tanpa watermark juga nis. Pokoknya tinggal jadi.

Dimana kah situsnya yang menyediakan fitur tersebut? Yaitu di Namecheap untuk menuju ke halamannya kamu bisa mengklik link berikut, eits tapi selesaikan dulu baca artikel ini ya, saya akan membahas bagaimana langkah-langkah dan penjelasannya.


Klik Creat New Logo


Tuliskan nama bisnis dan tipe bisnis kamu, jika sudah klik continue


Pilih model font yang kamu sukai hingga 6x


Pilih warna yang kamu sukai


Tuliskan slogan bisnis kamu jika ada


Pilih 3 icon yang kamu suka, dan kamu bisa mencari icon juga lho

Setelah memilih icon, kamu akan disuguhkan berbagai macam desain logo. Tinggal kamu pilih, dan kamu bisa merubahnya sesuai keinginan kamu juga kok jika tidak ada yang sesuai dari yang disuguhkan melalui pilihan Edit.

Jika sudah cocok, kamu tinggal download saja. Oh iya daftar dulu jika kamu belum punya akun. Langsung saja coba melalui link berikut https://www.namecheap.com/logo-maker/app



Arga Afik Masa kecil bersama simbah, suka berkelana di sawah, tidak begitu mewah tetapi sangat indah!